Diet

Atkins Diet 101


Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang bugar dan bugar? Mungkin kita semua melakukannya. Kegemukan adalah musuh terbesar kesehatan kita. Tetapi faktor-faktor seperti pekerjaan yang tidak aktif, kurang waktu untuk berolahraga dan ketersediaan makanan cepat saji yang lezat telah membuatnya sangat sulit untuk menstabilkan berat badan.

Bukan hanya penampilan seseorang yang sangat terpengaruh oleh kelebihan berat badan tetapi juga kebugarannya. Biasanya orang gemuk terus menghadapi satu atau masalah kesehatan lainnya. Ada kalanya kelebihan berat badan menjadi siksaan mental dan menyebabkan depresi.

Ini adalah tugas yang cukup mudah untuk menambah berat badan tetapi sangat sulit untuk menguranginya. Meskipun ada berbagai solusi yang ditentukan untuk mengurangi berat badan, semua tidak dapat diikuti atau dipercaya. Salah satu cara lama dan cukup efektif untuk menjadi ringan adalah penggunaan Diet Atkin.

Robert Atkins (1930-2003) adalah ayah dari Diet Atkin. Pada tahun 1972 ia mempopulerkan diet dalam seri bukunya yang terkenal. Dalam aplikasi praktis juga diet ternyata cukup sukses. Dengan demikian ia menjadi semakin populer dengan waktu.

Atkin percaya bahwa karbohidrat adalah alasan utama di balik kenaikan berat badan. Ini karena karbohidrat tersusun dari barang-barang yang menyediakan energi seperti gula, pati, selulosa dan gusi. Jadi, jika seseorang mengurangi asupan karbohidrat (karbohidrat), dia bisa sangat banyak menghilangkan banyak pound. Jadi orang harus menghindari kentang dan sayuran bertepung lainnya bersama dengan gula, biji-bijian, pasta dan buah-buahan karena ini adalah sumber utama karbohidrat. Menurut pendapat Dr. Atkins, hal ini akan menerjemahkan metabolisme pembakaran karbohidrat menjadi metabolisme pembakaran lemak. Diet Atkin sangat penting terkait karbohidrat tetapi tidak untuk makanan kaya lemak dan protein. Bahkan merekomendasikan penggunanya untuk makan makanan yang memberi mereka lemak dan protein. Dalam hal protein terutama menekankan konsumsi protein hewani.

Meskipun diet Atkin telah melakukan keajaiban dalam banyak kasus, ia memiliki banyak kekurangan. Jika diet ini cukup populer dengan satu set orang, beberapa yang lain sangat kritis terhadapnya. ini karena beberapa alasan. Pertama, makanan Atkins tidak hanya rendah karbohidrat, tetapi juga mengandung vitamin, mineral, serat, dan nutrisi penting lainnya. Diet kedua Atkin berkembang dengan lemak penambah kolesterol yang bisa sangat menyusahkan. Ketiga sejak diet Atkin mengeluarkan protein hewani, vegetarian sulit untuk mengadopsinya. Di tempat keempat menurut American Heart Association (AHA), diet protein tinggi tidak cukup untuk menurunkan berat badan. Jadi diet seperti Atkin dapat menyebabkan kekurangan gizi dan masalah terkait kolesterol lainnya (serangan jantung) dalam jangka panjang. Akhirnya kritikus percaya bahwa makan daging dan produk protein tinggi lainnya dapat menyebabkan osteoporosis, kanker usus besar, penyakit jantung dan penyakit ginjal.

Namun cara terbaik untuk mengurangi berat badan adalah menghindari kelebihan dan juga menghilangkan apa pun. Seseorang harus melakukan diet yang kaya akan nutrisi penting (vitamin, mineral, protein, serat, dll.), Jauhi makanan berlemak sebanyak mungkin. Karbohidrat seperti gula juga harus dikonsumsi secara teratur.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*